Top Legal, Jasa Layanan Hukum Terpercaya untuk Tuntaskan Segala Permasalahan

Dwi Nur Hayati
Kompas.com - Senin, 1 Agustus 2022
Jasa layanan hukum Top Legal.DOK. PRIBADI Jasa layanan hukum Top Legal.

KOMPAS.com – Dalam menjalani kehidupan, manusia tak pernah lepas dari permasalahan. Namun, ada kalanya masalah bisa menjadi agak rumit sehingga membutuhkan layanan hukum untuk menuntaskannya.

Nah, apabila Anda sedang menghadapi masalah yang harus melibatkan hukum, cobalah menggunakan jasa layanan hukum Top Legal.

Sebagai perusahaan jasa hukum yang bergerak di bidang digital platform, Top Legal menyediakan layanan hukum melalui website dan aplikasi.

Dengan platform tersebut, Top Legal ingin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan atau bantuan hukum. Bahkan, Anda tidak perlu melalui cara-cara birokratis yang panjang dan rumit.

Baca juga: Syarat dan Cara Mendapatkan Bantuan Hukum Gratis

Lewat Top Legal, semua dokumen hukum dan problem hukum lainnya dapat terselesaikan dengan praktis, cepat, dan tepat.

Badan Hukum yang berlokasi di Northwest Boulevard NV 02/11 Surabaya ini juga melayani jasa legalitas dan pengurusan perizinan usaha, baik milik pribadi maupun perusahaan yang mencakup wilayah Indonesia pada umumnya.

Dengan didukung oleh tim profesional, Top Legal selalu siap melayani kebutuhan legalitas perusahaan Anda.

Untuk diketahui, PT Top Legal Group merupakan badan hukum yang berdiri sejak 12 Desember 2021 berdasarkan akta pendirian notaris.

Badan hukum tersebut telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (RI) (Menkumham) sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Bentuk pelayanan Top Legal

Untuk membantu masyarakat dalam mencari bantuan hukum, Top Legal menyediakan beberapa bentuk pelayanan.

Pertama, Top Legal Doc. Pelayanan ini secara spesifik ditujukan bagi klien yang membutuhkan legalitas dokumen dan perizinan.

Kedua, Top Legal GO untuk konsultasi hukum. Hasil dari konsultasi hukum ini bisa berbentuk legal opinion bagi klien.

Ketiga, Top Legal Cek yang dikhususkan untuk legal due diligence maupun legal audit.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kementerian KP Jadikan 2 Satker sebagai BLU

Selain itu, ada juga tiga kanal lain yang tidak kalah strategis untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pertama, Top Legal Design atau legal drafting. Kedua, Top Legal Pro atau layanan berbasis subscription.

Ketiga, Top Legal Connect yang menghubungkan klien dengan lawyer dan notaris sesuai dengan kebutuhan klien.

Baca juga: Rating Drama Why Her? dan Doctor Lawyer Melambung ke Posisi Tertinggi

Fitur utama layanan Top Legal

Top Legal sendiri memiliki lima fitur layanan utama yang diunggulkan. Pertama, Top Legal Business & Contract Service.

Layanan tersebut berperan membantu kontrak bisnis profesional dan mempercepat transformasi legal bisnis melalui inovasi dan teknologi untuk membentuk masa depan bisnis klien menjadi lebih baik.

Kedua, Top Legal Family & Personal Service. Layanan ini akan membantu untuk melindungi klien dan keluarga terhadap permasalahan hukum yang sedang dihadapi.

Ketiga, Top Legal Property & Real Estate, yang akan membantu melindungi properti klien dengan legalisasi dokumen sesuai kebutuhan klien itu sendiri.

Baca juga: Legalisasi Dokumen di Kemenkumham Kini Bisa 3 Jam

Keempat, Top Legal Trademark & IP Service. Layanan ini akan membantu klien mendaftarkan hak kekayaan intelektual menjadi legal dan mendapat perlindungan hukum.

Kelima, Top Legal Sportainment, yang akan membantu klien menuntaskan masalah hukum di bidang sport dan entertainment.

Secara garis besar, Top Legal Group menyediakan lingkup jasa pelayanan hukum yang terbagi menjadi beberapa bagian.

Jasa pelayanan hukum tersebut, di antaranya konsultasi hukum dan bisnis, perjanjian dan smart contract, ketenagakerjaan dan imigrasi, serta hak kekayaan intelektual.

Baca juga: Kemenkumham Gelar Seleksi Terbuka untuk Jabatan Dirjen Imigrasi

Kemudian, ada pelayanan pendirian dan perubahan badan usaha, Online Single Submission (OSS) Risk Based Approach (RBA) dan perizinan, legal export dan import, legal opinion dan audit, legal creative dan design.

Terakhir, ada pelayanan legal training dan academy, legal sport dan entertainment, serta legal translate dan virtual office.

5 Alasan memilih Top Legal

Selain menyediakan berbagai layanan hukum, Top Legal juga memiliki banyak keunggulan yang mungkin tidak bisa Anda temukan di tempat lain.

Dari sekian banyak keunggulan, berikut alasan pasti mengapa Anda harus menggunakan jasa layanan hukum Top Legal.

Baca juga: Platform Digital Ini Permudah Layanan Hukum untuk Startup dan UKM

1. Trusted

Top Legal tidak hanya berkomitmen untuk kepercayaan. Badan hukum ini juga menjadikan kepercayaan bagian dari setiap layanan. Oleh karena itu, kerahasiaan klien adalah hal utama yang dijaga oleh Top.

Selama ini, Top Legal telah memperoleh kepercayaan dari klien untuk mengurus dan menyelesaikan permasalahan hukum dengan baik.

2. On time

Tak hanya soal kepercayaan, Top Legal juga selalu terdepan dalam memberikan pelayanan secara tepat waktu, cepat, dan efisien.

3. Professional

Top Legal memiliki jajaran tim yang profesional dan sesuai keahlian masing-masing di bidang hukum. Mereka selalu selalu siap bekerja dengan maksimal dalam melayani dan memberi bantuan hukum.

Baca juga: Perkara yang Dapat Diberikan Bantuan Hukum Gratis

4. Affordable

Salah satu keunggulan utama Top Legal adalah membuat layanan hukum menjadi terjangkau, nyaman, efisien, dan aman bagi semua yang membutuhkan.

Dengan memegang nilai tersebut, Top Legal percaya dan berkomitmen bahwa bantuan hukum dapat diakses siapa saja tanpa memandang siapa mereka.

5. Wide service area

Wilayah jangkauan Top Legal sangat luas dengan jaringan para profesional yang tersebar di berbagai wilayah tanah air. Hal ini menguntungkan Anda yang ingin mendapatkan layanan Top Legal di mana dan kapan saja.

Owner Top Legal Anis Tiana Pottag mengatakan, Top Legal tidak hanya bergerak untuk pelayanan jasa hukum semata.

Lebih daripada itu, kata dia, Top Legal memiliki semangat edukasi di bidang hukum yang ingin dibagikan kepada masyarakat luas.

Baca juga: Jokowi: Kepuasan Publik terhadap Bidang Hukum Menurun, Hati-hati

Dengan semangat tersebut, Anis optimistis, Top Legal bisa menjadi salah satu media baru dalam dunia hukum dan bisnis di tanah air.

“Lewat Top Legal, masyarakat semakin mudah mengakses layanan hukum sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata wanita berusia 36 tahun itu.

Apalagi, lanjut dia, pelayanan Top Legal sudah dalam bentuk digital, sehingga setiap bentuk dokumentasi menjadi lebih terstruktur.

“Hal tersebut juga lebih memudahkan klien untuk berkonsultasi dengan pengacara karena dapat dilakukan secara virtual atau online,” ucap wanita jebolan Universitas Ciputra Surabaya itu.

Apakah Anda ingin menggunakan jasa Top Legal? Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website Top Legal atau Instagram @toplegal.id.

 

PenulisDwi Nur Hayati
EditorMikhael Gewati