Ikuti Event Trademark, Laidlunos Skincare Disambut Baik Warga Bandung

Inang Jalaludin Shofihara
Kompas.com - Jumat, 22 Juli 2022
Booth Laidlunos di Trademark dibanjiri pelanggan.
Dok. Laidlunos Skincare Booth Laidlunos di Trademark dibanjiri pelanggan.

KOMPAS.com Event Trademark kembali hadir setelah dua tahun vakum. Event ini digelar di Trans Convention Centre Trans Luxury Hotel Bandung, Kota Bandung pada Kamis (7/7/2022) hingga Minggu (10/7/2022).

Trademark merupakan acara tahunan yang menghadirkan ratusan tenant yang terdiri dari produk fesyen, food and beverage, tas, hingga sepatu.

Kali ini, Trademark digelar lebih variatif dengan menghadirkan berbagai macam tenant baru, seperti parfum, kosmetik, dan skincare.

Salah satu brand yang berpartisipasi pada Trademark 2022 dan banyak menarik perhatian pengunjung adalah brand skincare lokal asal Bandung, Laidlunos.

Laidlunos merupakan skincare lokal yang mengusung konsep skin minimalis, yaitu setiap produknya diformulasikan sebagai produk multiple benefit sehingga tidak perlu menggunakan skincare dengan banyak layer.

Selain itu, Laidlunos menggabungkan natural ingredients dan inovasi teknologi terbaru, yaitu nanotechnology dari Amerika Serikat (AS) yang membuatnya empat kali lebih efektif daripada skincare konvensional.

Baca juga: Pentingnya Pilih Skincare Berdasar Jenis dan Kebutuhan Kulit

Chief Marketing Officer Laildunos Dhea Lingga mengatakan, Trademark di Bandung merupakan ajang pameran pertama Laidlunos.

“Sebagai brand skincare yang baru launching pada Februari 2022, Laildunos melakukan strategi promosi, seperti memberikan harga diskon, game, dan hadiah menarik,” terangnya.

Di luar dugaan, lanjut Dhea, Laidlunos menerima sambutan baik dari warga Bandung karena banyak wanita yang tidak mau skincare ribet.

“Mereka ingin produk skincare yang simpel, akan tetapi efektif seperti yang ditawarkan Laidlunos, sehingga warga Bandung antusias dengan brand kami,” jelasnya.

Laidlunos, solusi kulit sehat.Dok. Laidlunos Skincare Laidlunos, solusi kulit sehat.

Salah satu produk Laidlunos yang cukup populer adalah Multi Action Night. Produk ini menggunakan bahan-bahan premium, menggabungkan natural ingredient tanaman crystal ice plant dengan nanotechnology dari AS.

Baca juga: Apakah Skincare Non-BPOM Aman Digunakan?

Bahan-bahan tersebut diformulasikan sebagai produk skincare dengan multiple benefit karena satu produk memberi banyak manfaat, yaitu menghidrasi, melembabkan, mencerahkan, memudarkan flek, dan meremajakan kulit.

Penggunaan nanotechnology juga mampu menembus empat kali lebih banyak ke lapisan kulit terdalam sehingga lebih efektif dalam merevitalisasi dan meremajakan kulit.

Selain produk Multi Action Night, produk-produk lain dari Laidlunos, antara lain:

1. Skin Barrier Serum

Produk ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari dengan kandungan crystal ice plant, collagen, niacinamide, probiotic, alpha arbutin, dan tranexamic acid.

Skin Barrier Serum berfungsi memperkuat skin barrier, membantu mencerahkan dan melembapkan kulit wajah, serta membantu memudarkan hyperpigmentation atau dark spot.

Baca juga: Demi Kesehatan Kulit, Perhatikan Ini Saat Memilih Skincare

2. Gentle Low pH Facial Cleanser

Produk ini mengandung polyglutamic acid (PGA), crystal ice plant, collagen, olive leaf extract, probiotic, 4 types of hyaluronic acid (HA), dan tranexamic acid.

Gentle Low pH Facial Cleanser berfungsi membantu membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make up dengan lembut, membantu mencerahkan kulit, dan menjaga kelembaban serta PH kulit.

3. Hydrating Essence Toner

Produk ini mengandung crystal ice plant, collagen, niacinamide, probiotic, witch hazel, PGA, dan 4 types of HA.

Hydrating Essence Toner berfungsi membantu menghidrasi kulit, menjaga keseimbangan PH, mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah, dan membantu mempersiapkan kulit untuk tahap skincare selanjutnya.

Baca juga: Masa Depan Cerah Produk Skincare Lokal

Untuk informasi lebih lanjut tentang Laidlunos, kunjungi Shopee Laidlunos, Tokopedia Laidlunos, Instagram Laidlunos, TikTok Laidlunos, Youtube Laidlunos, dan Twitter Laidlunos.

PenulisInang Jalaludin Shofihara
EditorMikhael Gewati