Dukung Pendidikan dan SDM Indonesia, Vista Education Gelar Pameran Worldwide Education Fair 2022

Fransisca Andeska Gladiaventa
Kompas.com - Sabtu, 2 Juli 2022
Vista Education gelar pameran pendidikan luar negeri Worldwide Education Fair 2022 yang digelar di 5 kota di seluruh IndonesiaDok. Tim Marketing Vista Education gelar pameran pendidikan luar negeri Worldwide Education Fair 2022 yang digelar di 5 kota di seluruh Indonesia

KOMPAS.com – Kecilnya angka mahasiswa asing yang berasal dari Indonesia dan bersekolah di luar negeri disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah alur informasi yang tersendat.

Selain itu, hampir beberapa sekolah tidak memberikan layanan atau pengarahan mengenai study abroad yang punya mutu terbaik.

Oleh karena itu, dalam upaya mendukung pendidikan dan meningkatkan mutu sumber daya manusia ( SDM) di Indonesia, Vista Education kembali mengadakan pameran pendidikan internasional.

Pada pameran pendidikan kali ini, Vista Education mengangkat tema ”Worlwide Education Fair 2022” yang diadakan secara eksklusif di lima kota besar di Indonesia.

Adapun lima kota besar tersebut, yakni Denpasar di The Trans Resort pada Jumat (15/7/2022), Surabaya di Sheraton Hotel and Towers pada Minggu (17/7/2022), dan Malang di Hotel Atria pada Selasa (19/7/2022).

Kemudian, Bandung di Hotel Pullman pada Kamis (21/7/2022) serta Jakarta di Pullman Hotel Central Park pada Sabtu (23/7/2022) dan di Harris Hotel and Conventions Kelapa Gading pada Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Perkuat Kerja Sama Pendidikan, KBRI Canberra Teken MoU dengan Catholic Education South Australia

Acara yang akan melibatkan lebih dari 300 perguruan tinggi ternama dari berbagai negara ini rencananya akan mendatangkan para konsultan ahli dan bisa diikuti secara gratis.

Pada pameran ini, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk bisa berdiskusi langsung dengan tim atau perwakilan kampus dari seluruh dunia serta mendapatkan informasi kuliah secara langsung dan gratis.

Tidak hanya itu, peserta juga bisa mengikuti tes penjurusan, bantuan pendaftaran, serta memperoleh kesempatan untuk mendapatkan beasiswa di kampus pilihan.

Worldwide Education Fair 2022 juga menyediakan beberapa pilihan jurusan atau program lengkap, mulai dari foundation, pathway, diploma, graduate hingga postgraduate.

Informasi lebih lengkap mengenai pameran pendidikan yang diadakan oleh Vista Education tersebut, Anda dapat berkunjung langsung ke laman berikut.

Baca juga: Kerja Sama RI-Jerman, Harapan Baru untuk Pendidikan Indonesia

Tentang Vista Education

Vista Education merupakan salah satu konsultan pendidikan yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Konsultasi ini juga telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 200 universitas di seluruh dunia.

Sejumlah universitas top atau unggulan yang menjalin kerja sama dengan Vista Education berasal dari negara-negara dengan kualitas pendidikan terbaik, seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Swiss, Singapura, Korea Selatan, Hongkong, Malaysia, Australia, Selandia Baru, dan lain-lain.

Vista Education siap membantu peserta yang ingin melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Bantuan yang diberikan, mulai dari pemilihan jurusan, pencarian universitas dan negara, pendaftaran, admission, pre-departure orientation, pengurusan visa hingga ke pencarian akomodasi.

Baca juga: Guntur Soekarno Ajak Gelorakan Kembali Pendidikan Budi Pekerti dan Pembangunan Karakter Bangsa

Selain itu, Vista Education juga memiliki kelas bahasa bernama VIP English. Ada pula program populer, seperti TOEFL/IELTS Perparation Course dan General English. Lembaga ini juga menyediakan tes TOEFL iBT di bawah naungan ETS.

Saat ini, Vista Education bisa dijumpai di kota-kota besar di Indonesia, seperti Denpasar, Malang, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsultasi pendidikan di luar negeri, Anda dapat mengunjungi laman resminya di www.vistaeducation.com atau di akun media sosial @vistaeducation.

PenulisFransisca Andeska Gladiaventa
EditorAmalia Purnama Sari